Selasa, 14 Oktober 2014

Kampus di Semarang


Kampus di Semarang Selamat datang di Website Pribadi Melly.
Blog ini saya ingin berbagi ilmu tentang pemrograman web dan java, ilmu ini saya dapat dari kampus, buku, maupun internet. Oh iya hampir lupa, perkenalkan dulu nama saya Melly Putri Damayanti. Saat ini saya sudah semester 7 kuliah di salah satu Kampus di Semarang, lebih tepatnya di UNISBANK (UNIVERSITAS STIKUBANK). Unisbank mempunyai 2 kampus, yaitu:


UNISBANK Kampus Mugas
Jl. Trilomba Juang No 1 Semarang Jawa Tengah 50241,
Telp (62-24) 8451976,8311668, Fax (024) 8443240



UNISBANK Kampus Kendeng
Jl. Kendeng V Bendan Ngisor Kota Semarang,
Telp (62-24) 8414970, Fax (024) 8441738



Kampus Kendeng untuk Fakultas ekonomi, Fakultas Teknik Industri dan Fakultas Pariwisata.

Kampus Mugas untuk Fakultas Teknologi Informasi, Fakultas Bahasa dan Ilmu Budaya, Fakultas Ekonomi Bisnis dan Fakultas Hukum.


Seringnya saya kuliah di kampus mugas karena saya adalah mahasiswa FTI Unisbank (Fakultas Teknologi Informasi) dan mengambil jurusan SI Unisbank (Sistem Informasi), tetapi terkadang saya juga kuliah di kampus kendeng.

Di kampus inilah saya belajar berbagai macam bahasa pemrograman, seperti Visual Basic (VB), Android, Java, Web. Dari 4 bahasa pemrograman yang saya dapatkan, hanya 2 bahasa pemrograman yang saya sukai yaitu web dan java. Semua tugas tugas yang menyangkut web dan java, saya jadikan artikel di blog ini. Dengan harapan ilmu-ilmu yang saya dapat bisa didapatkan juga untuk para pengunjung dan bisa membantu para pengunjung yang sedang belajar web dan java. Jangan takut dan jangan pelit untuk membagikan ilmu yang kita miliki karena hal itu tidak akan membuat ilmu yang kita miliki habis terkuras tetapi justru semakin banyak.

Oh iya kalau para pengunjung ingin mengetahui informasi yang lebih lengkap tentang UNISBANK, silahkan kunjungi website ini http://www.unisbank.ac.id
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar