Minggu, 19 Oktober 2014

Kampus di Jawa Tengah


Ada banyak kampus di Jawa Tengah, UNISBANK merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Jawa Tengah.


UNISBANK mempunyai dua kampus, yaitu:

SI UNISBANK
 UNISBANK Kampus Mugas
Jl. Trilomba Juang No 1 Semarang Jawa Tengah 50241,
Telp (62-24) 8451976,8311668, Fax (024) 8443240


SI UNISBANK
UNISBANK Kampus Kendeng
Jl. Kendeng V Bendan Ngisor Kota Semarang,
Telp (62-24) 8414970, Fax (024) 8441738


UNISBANK mempunyai beberapa Fakultas, yaitu:
1. Fakultas Teknologi Informasi (FTI)
2. Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FE)
3. Fakultas Hukum (FH)
4. Fakultas Bahasa dan Ilmu Budaya (FBIB)
5. Fakultas Teknik (FT)
6. Fakultas Program Pariwisata


UNISBANK menyediakan beberapa fasilitas, yaitu:
1. Laboratorium
2. Perpustakaan
3. Poliklinik
4. Hotspot Area

Fakultas Teknologi Informasi pada UNISBANK mempunyai 3 program studi, yaitu  S1 - Teknik Informatika (TI), S1 - Sistem Informasi (SI) , dan D3 -Manajemen Informatika (MI).

Saya adalah mahasiswa SI UNISBANK. Saya sangat senang sekali belajar di UNISBANK karena di kampus inilah saya bisa mempelajari berbagai pemrograman seperti java, web, visual basic, dan lain-lain.  Ilmu yang saya dapatkan dari kampus, buku maupun internet,  saya jadikan artikel pada WEBSITE PRIBADI MELLY  ini. Dengan tujuan untuk membantu para pengunjung yang ingim belajar pemrograman terutama Java dan Web. Jangan takut dan jangan pelit untuk membagikan ilmu yang kita miliki karena hal itu tidak akan membuat ilmu yang kita miliki habis terkuras tetapi justru semakin banyak.

Bagi kalian yang ingin kuliah pemrograman seperti saya, bisa daftar ke FTI UNISBANK. Untuk informasi yang lebih detail, silahkan kunjungi website kampus UNISBANK  http://www.unisbank.ac.id

Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan comment dibawah ini :)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar